Rabu, 03 September 2008

so.....bagi para penikmat musik sebaiknya bisa untuk mencoba menikmati jenis musik yang dipopulerkan oleh mozart ini,pada zamannya...mungkin bagi yang pertama menikmati musik jenis ini utnuk pertama kali akan mengalami sedikit tidak terbiasa,akan tetapi layaknya kita meminum secangkir teh yang mana konsumsi pada tegukan pertama sampai terakhir tentu berbeda...so kenapa tidak dicoba untuk menikamti musik jenis klasik ini...Menurut beberapa peniliti yang meneiliti musik klasik ini..banyak sekali ditemukan manfaat jika kita mendengarkan musik ini..manfaatnya tidak hanya untuk kesehatan saja akan tetapi banyak hal antara lain:
1. berdasarkan pada penelitian yang dilakukan oleh dokter amerika ditemukan bahwa syaraf penerus musik dan syaraf penerus rasa sakit adalah sama,dan mereka memanfaatkan musik klasik untuk mengurangi derita wanita yang sedang melahirkan,klinik gigi menggunakan untuk menenangkan pasien,selain itu menurut penelitian dari para dokter di amerika - eropa musik klasik juga dapat menghilangkan sebagian gejala penyakit kanker.
2. Pada sisi psikologi musik klasik dapat digunakan untk terapi diri,dikarenakan musik jenis ini mampu untuk menstimulus diri pribadi dari manusia yang mendengarkan untuk lebih mengenali perasaan diri dan membantu memperbaiki emosi negatif dari diri manusia tersebut.
3. selain itu musik klasik juga sangat baik bagi pertumbuhan janin dalam hal menstimulus akan kerja dari otak janin.
4. Manfaat yang berikut mungkn akan membuat pembaca sedikit merasa tercengang,dikarenakan musik klasik bermanfaat juga pada hewan dan tumbuhan dalam artian misalkan pembaca ada yang memiliki usaha peternak sapi jika kita coba untuk memutarkan musik klasik maka secara tidak langsung mampu meningkatkan produksi susu sapi,begitu juga dengan ternak ayam konon dari berbagai penilitian yang telah dilakukan jika musik klasik diperdengarkan pada ayam maka produksi akan telur juga meningkat.sedangkan yang terjadi pada tanaman adalah jika kita memiliki tanaman atau penghobi untuk merawat berbagai jenis tanaman,jika tanaman yang kita punyai diletakkan pada kamar yang kita alunkan musik klasik maka akan berdampak pada kecepatan dari proses pertumbuhan tanaman tersebut.
5. Musik klasik juga dapat meningkatkan akanpenjualan makanan danminuman maksudnya jika kita misalkan berada pada rumah makan yang dialunkan musik klasik maka secara tidak langsung dapat meningkatkan pengaruh dari diri orang untuk membangkitkan kegemaran akan makanan.sehingga sangatlah berbeda jika di ruang makan tersebut diputarkan musikklasik maka pelanggan berpeluang untuk membeli makanan dalam jumlah yang banyak,yang mana kondisi tersebut akan berbeda jika di ruang makan dialunkan musik berjenis pop atau tanpa musik..
so... bagi pembaca semua mulailah untuk menikmati secangkir "teh" ini perlahahan - lahan karena musik jenis ini adalah musik yang memiliki keteraturan,tertib,dan harmonis..sehingga setiap makhluk yang berjiwa musik ini mampu menstimulus kebaikan - kebaikan yang ada pada diri...

Tidak ada komentar: